Selasa, 10 Maret 2009

Lowongan Kerja Bank Terbaru

#Lowongan Kerja Bank Terbaru#

 BANK ARTHA GRAHA INTERNATIONAL,PT Tbk
       
Company Description

 

DIBUTUHKAN SEGERA

PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk sebagai salah satu bank devisa di Indonesia dengan motto 'Great Team, Great Service, Great Results' berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik membuka peluang dan kesempatan seluas-luasnya bagi Anda untuk bergabung sebagai:


ACCOUNT OFFICER TRAINEE (AOT)     Post Date: 10 Mar 09

 

Kualifikasi:

    *
      Pendidikan minimal S1 (semua jurusan), IPK minimal 2,75 skala 4,00
    *
      Usia maksimal 25 tahun
    *
      Bersedia mengikuti training Account Officer yang diselenggarakan oleh Bank Artha Graha
    *
      Mampu bekerja dalam kelompok
    *
      Memiliki jaringan social yang tinggi
    *
      Mampu berbahasa Inggris

Kirimkan lamaran berikut CV lengkap, referensi dan photo terbaru ditujukan ke:

 

christino_sdm@ag.co.id

Info Bank | Info Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Pekerjaan Terbaru Hari Ini Info Beasiswa Scholarship Terbaru 20082009 2010 Info Bank Info ... Info Lowongan Kerja terbaru (bank, cpns/pns, bumn

Semoga informasi "Lowongan Kerja Bank Terbaru" ini bisa berguna sobat. Lowongan Kerja yang saya update di Lowongan Kerja Terkini: Lowongan Kerja Bank Terbaru merupakan yang terbaru dan di dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. Semoga sobat semua lekas mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang masing2. Tolong baca baik2 informasi Lowongan Kerja Bank Terbaru. Jika tidak memenuhi kriteria yang terlampir tolong jangan melamar.

Tambahan : Lowongan Kerja di blog ini bisa mencapai 3-10 posting tiap harinya.

url postingan ini : http://nyari-kerja-yuk.blogspot.com/2009/03/lowongan-kerja-bank-terbaru.html

Related Posts by Categories



INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009, LOWONGAN KERJA ONLINE, LOKER,LOWKER BARU FEBRUARI 2009, JOB, PELUANG KERJA, PELUANG USAHA, USAHA MANDIRI, BISNIS ONLINE, LOWONGAN CPNS, KERJA DIRUMAH, SUPERVISOR, LOWONGAN KERJA BANK, LOWONGAN KERJA BUMN, LOWONGAN KERJA DOKTER, LOWONGAN KERJA GURU, LOWONGAN KERJA TEKNISI, LOWONGAN KERJA OPERATOR WARNET, LOWONGAN KERJA REPORTER, LOWONGAN KERJA AKUNTAN, LOWONGAN KERJA ADMINISTRASI, LOWONGAN KERJA KARYAWAN, LOWONGAN KERJA STAFF, LOWONGAN KERJA PERTAMINA, LOWONGAN KERJA OTOMOTIF, LOWONGAN KERJA MARKETING, LOWONGAN KERJA SALES, LOWONGAN KERJA DEPNAKER, INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009.