Kamis, 02 April 2009

Lowongan Kerja Daerah Cideng

#Lowongan Kerja Daerah Cideng#

Company Description

 

Kami adalah perusahaan manufactur yang sedang berkembang pesat, sesuai dengan perkembangan yang ada saat ini kami membutuhkan karyawan:


Supervisor Accounting     Post Date: 02 Apr 09

Persyaratan:

   1.
      Pria/Wanita (diutamakan yang belum menikah)
   2.
      Usia minimal 28 tahun, maksimal 30 tahun
   3.
      Pendidikan S1 – Akutansi
   4.
      Pengalaman dibidangnya minimum 3 tahun
   5.
      Menguasai konsep / teknik pajak
   6.
      Menguasasi bahasa  Inggris (baik lisan maupun tulisan)
   7.
      Diutamakan yang berdomisili di daerah Cideng dan sekitarnya

 

Jika Anda memiliki kualifikasi yang kami butuhkan, kirimkan segera surat lamaran beserta CV, foto terbaru, paling lambat 3 minggu setelah iklan ini ke:

 

hrdbm@yahoo.com

Lowongan Perusahaan China Di Cideng - Info Lowongan Kerja & Karir

Info Lowongan Kerja & Karir. Top Jobs Lists in Asia. Home · How To Write Application Letter ... Result for Lowongan Perusahaan China Di Cideng. Not Found

Semoga informasi "Lowongan Kerja Daerah Cideng" ini bisa berguna sobat. Lowongan Kerja yang saya update di Lowongan Kerja Terkini: Lowongan Kerja Daerah Cideng merupakan yang terbaru dan di dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. Semoga sobat semua lekas mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang masing2. Tolong baca baik2 informasi Lowongan Kerja Daerah Cideng. Jika tidak memenuhi kriteria yang terlampir tolong jangan melamar.

Tambahan : Lowongan Kerja di blog ini bisa mencapai 3-10 posting tiap harinya.

url postingan ini : http://nyari-kerja-yuk.blogspot.com/2009/04/lowongan-kerja-daerah-cideng.html

Related Posts by Categories



INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009, LOWONGAN KERJA ONLINE, LOKER,LOWKER BARU FEBRUARI 2009, JOB, PELUANG KERJA, PELUANG USAHA, USAHA MANDIRI, BISNIS ONLINE, LOWONGAN CPNS, KERJA DIRUMAH, SUPERVISOR, LOWONGAN KERJA BANK, LOWONGAN KERJA BUMN, LOWONGAN KERJA DOKTER, LOWONGAN KERJA GURU, LOWONGAN KERJA TEKNISI, LOWONGAN KERJA OPERATOR WARNET, LOWONGAN KERJA REPORTER, LOWONGAN KERJA AKUNTAN, LOWONGAN KERJA ADMINISTRASI, LOWONGAN KERJA KARYAWAN, LOWONGAN KERJA STAFF, LOWONGAN KERJA PERTAMINA, LOWONGAN KERJA OTOMOTIF, LOWONGAN KERJA MARKETING, LOWONGAN KERJA SALES, LOWONGAN KERJA DEPNAKER, INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009.