Rabu, 20 Januari 2010

Lowongan Kerja MARKETING EXECUTIVE

#Lowongan Kerja MARKETING EXECUTIVE#

INVESTING 101

Company Description
DIBUTUHKAN SEGERA



Kami adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Financial Investment, kami berdiri sejak thn 1989 yang berpusat di Jakarta & mempunyai beberapa cabang. Untuk rencana pengembangan,



Kami mencari dan mengajak bergabung lebih banyak lagi Professional2 muda yang ambisius & bermotivasi tinggi untuk mendapatkan income yang tinggi, untuk bergabung di Perusahaan kami. Tenaga proffesional yg kami butuhkan yaitu :



MARKETING EXECUTIVE ( ME )


MARKETING EXECUTIVE ( ME ) Post Date: 19 Jan 10

KUALIFIKASI :



* Pria/ wanita max. 40 th.
* D3/ S1 segala jurusan
* Pengalaman dibidang Equity (Saham Lokal )/Index/ Forex/Comodity min. 6 bln.
* Penampilan menarik, bekerja dalam Team & Dibawah tekanan
* Mempunyai pergaulan yang luas, ambisi & motivasi tinggi
* Mampu mengoperasian Computer
* Mampu berbahasa Mandarin pasif
* Diutamakan mempunyai kendaraan sendiri.
* Ijin WPPE atau WP (advantage)

FASILITAS YANG DIBERIKAN :



* Allowance Rp 1.500.000 – Rp 3.000.000
* Komisi
* Bonus
* Pelatihan
* Internet 24 jam

Bila anda bergabung di INVESTING 101,maka :



Anda berkesempatan untuk berkarir di bidang Stock market, option market, futures market, dan commodity market dengan menggunakan satu system online trading platform, yaitu : Ezydeal. Visi dan misi kami adalah memudahkan investor untuk berinvestasi dengan motto One Stop Shopping Investment.

Dan ini baru satu2nya dan yang pertama di Indonesia. Luasnya produk yg kami tawarkan sangat membantu marketing force untuk mencapai target mereka dengan mudah sehingga banyak professional2 muda yang berhasil mengukir prestasi di tempat kami.



ANDA BERMINAT…..!!!!! Segeralah bergabung dengan kami



Kirimkan CV+ photo anda ke :



INVESTING 101

Up : Ibu Shirley

Email : shirley.wen@yahoo.com

MEX Building 2nd Floor Suite 2b

Jl. Pregolan 1—5 Surabaya 60252

LOWONGAN MARKETING EXECUTIVE (JAKARTA) | LOWONGAN KERJA TERBARU
LOWONGAN MARKETING EXECUTIVE, LOWONGAN JAKARTA, LOWONGAN KERJA JAKARTA, LOWONGAN KERJA JAKARTA 2009, LOWONGAN TERBARU JAKARTA 2009, LOWONGAN KERJA MARKETING

Semoga informasi "Lowongan Kerja MARKETING EXECUTIVE" ini bisa berguna sobat. Lowongan Kerja yang saya update di Lowongan Kerja Terkini: Lowongan Kerja MARKETING EXECUTIVE merupakan yang terbaru dan di dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. Semoga sobat semua lekas mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang masing2. Tolong baca baik2 informasi Lowongan Kerja MARKETING EXECUTIVE. Jika tidak memenuhi kriteria yang terlampir tolong jangan melamar.

Tambahan : Lowongan Kerja di blog ini bisa mencapai 3-10 posting tiap harinya.

url postingan ini : http://nyari-kerja-yuk.blogspot.com/2010/01/lowongan-kerja-marketing-executive.html

Related Posts by Categories



INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009, LOWONGAN KERJA ONLINE, LOKER,LOWKER BARU FEBRUARI 2009, JOB, PELUANG KERJA, PELUANG USAHA, USAHA MANDIRI, BISNIS ONLINE, LOWONGAN CPNS, KERJA DIRUMAH, SUPERVISOR, LOWONGAN KERJA BANK, LOWONGAN KERJA BUMN, LOWONGAN KERJA DOKTER, LOWONGAN KERJA GURU, LOWONGAN KERJA TEKNISI, LOWONGAN KERJA OPERATOR WARNET, LOWONGAN KERJA REPORTER, LOWONGAN KERJA AKUNTAN, LOWONGAN KERJA ADMINISTRASI, LOWONGAN KERJA KARYAWAN, LOWONGAN KERJA STAFF, LOWONGAN KERJA PERTAMINA, LOWONGAN KERJA OTOMOTIF, LOWONGAN KERJA MARKETING, LOWONGAN KERJA SALES, LOWONGAN KERJA DEPNAKER, INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009.