Minggu, 24 Januari 2010

Lowongan PT. AXA Mandiri Financial Services

#Lowongan PT. AXA Mandiri Financial Services#

AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES, PT

Company Description

Berdiri sejak Desember 2003, AXA Mandiri adalah perusahaan patungan 2 perusahaan besar, bank terbesar di Indonesia, Bank Mandiri (Persero) Tbk, dan salah satu perusahaan terbesar di dunia, AXA grup. Berada dalam industri bancassurance, AXA Mandiri melayani lebih dari 265,000 pelanggan di seluruh Indonesia. Sebagai refleksi komitment AXA Mandiri dalam memberikan pilihan produk asuransi jiwa yang lengkap dan terbaik bagi nasabah, AXA Mandiri meluncurkan produk Mandiri Rencana Sejahtera Syariah.

Untuk memberikan pelayanan terbaik, AXA Mandiri sedang didukung oleh lebih dari 1000 Financial Advisor, tersedia di 700 cabang di Indonesia.
Visi untuk menjadi nomor satu jasa keuangan dan manajemen aset perusahaan di Indonesia, AXA Mandiri berhasil dalam pencapaian Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dari Majalah Investor Award di tahun 2007 dalam kategori aset diatas 1 sampai 5 triliun rupiah, serta predikat SANGAT BAIK dari Infobank dalam kategori aset di atas 1 triliun rupiah.
Untuk memperkuat armada penjualan kami, saat ini kami membutuhkan orang-orang untuk diposisikan sebagai :


FINANCIAL ADVISOR SYARIAH (FA SYARIAH) Post Date: 18 Jan 10

DESKRIPSI PEKERJAAN:

*
FA Syariah adalah orang yang kegiatannya memberikan jasa dalam mengatur dan/atau mengkoordinir kegiatan pemasaran produk-produk Bancassurance yang dikembangkan dan/atau diterbitkan oleh Perusahaan.
*
FA untuk mewakili Perusahaan dimana dalam melakukan kegiatan pemasaran dan pelayanan di setiap cabang Bank Mandiri Syariah terhadap seluruh customer individu Bank Mandiri Syariah di seluruh Indonesia.

KUALIFIKASI:

*
Pria / wanita, usia 22 – 30 tahun
*
Pendidikan min. D3 dari segala jurusan
*
Berpenampilan rapih dan menarik
*
Mampu berkomunikasi dengan baik
*
Suka bertemu dan berinteraksi dengan orang lain
*
Bersedia ditempatkan diseluruh cabang Bank Mandiri Syariah area JABODETABEK

KOMPENSASI:

Kompensasi Tetap

*
Tunjangan tetap setiap bulan
*
Asuransi kesehatan
*
Bonus Tahunan

Kompensasi Tidak Tetap

*
Tunjangan Pelatihan
*
Tunjangan Aktivitas
*
Tunjangan Karir
*
Komisi bulanan tidak terbatas
*
Bonus Quartalan
*
Training bersertifikat dan berkelanjutan dari AXA Mandiri Bancassurance Academy (Bancassurance Academy pertama di Asia Tenggara)
*
Kesempatan melakukan perjalanan ke luar negeri
*
Potensi peningkatan karir di jenjang manajerial setelah 1 tahun



Segera kirimkan lamaran Anda beserta CV, fotocopy KTP, ijazah, surat referensi dari perusahaan sebelumnya (bila ada) dan 1 lembar pas foto terakhir ukuran 4x6 (berwarna),

Melalui Pos atau email ke:

SALES HUMAN RESOURCES

PT. AXA Mandiri Financial Services

Plaza Mandiri Lt. 29

Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 36-38

Jakarta 12190

atau

E-mail: recruitment.amfs@bankmandiri.co.id


LOWONGAN KERJA FINANCIAL ADVISOR PT AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES ...
Lowongan Kerja Financial Advisor AXA Mandiri Financial Services sebagai perusahaan patungan (joint venture) antara Bank Mandiri (Bank terbesar di Indonesia)

Semoga informasi "Lowongan PT. AXA Mandiri Financial Services" ini bisa berguna sobat. Lowongan Kerja yang saya update di Lowongan Kerja Terkini: Lowongan PT. AXA Mandiri Financial Services merupakan yang terbaru dan di dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. Semoga sobat semua lekas mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang masing2. Tolong baca baik2 informasi Lowongan PT. AXA Mandiri Financial Services. Jika tidak memenuhi kriteria yang terlampir tolong jangan melamar.

Tambahan : Lowongan Kerja di blog ini bisa mencapai 3-10 posting tiap harinya.

url postingan ini : http://nyari-kerja-yuk.blogspot.com/2010/01/lowongan-pt-axa-mandiri-financial.html

Related Posts by Categories



INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009, LOWONGAN KERJA ONLINE, LOKER,LOWKER BARU FEBRUARI 2009, JOB, PELUANG KERJA, PELUANG USAHA, USAHA MANDIRI, BISNIS ONLINE, LOWONGAN CPNS, KERJA DIRUMAH, SUPERVISOR, LOWONGAN KERJA BANK, LOWONGAN KERJA BUMN, LOWONGAN KERJA DOKTER, LOWONGAN KERJA GURU, LOWONGAN KERJA TEKNISI, LOWONGAN KERJA OPERATOR WARNET, LOWONGAN KERJA REPORTER, LOWONGAN KERJA AKUNTAN, LOWONGAN KERJA ADMINISTRASI, LOWONGAN KERJA KARYAWAN, LOWONGAN KERJA STAFF, LOWONGAN KERJA PERTAMINA, LOWONGAN KERJA OTOMOTIF, LOWONGAN KERJA MARKETING, LOWONGAN KERJA SALES, LOWONGAN KERJA DEPNAKER, INFO LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2009.